Bisnis Perangkat Lunak Yang Mendapatkan Penghasilan Tertinggi

Perangkat lunak dapat membantu mendorong ROI untuk keperluan bisnis Anda.

Keempat model yang kamu bahas ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana teknik bisnis dapat mengambil keuntungan dari solusi perlengkapan lunak. Bagaimana seharusnya kita memilih model bisnis ROI tinggi yang tepat dalam perekonomian saat ini?

Anda dapat melakukan kembali roda dan berinovasi sesuatu yang mengganggu. Atau, Anda dapat mengikuti strategi yang telah dilakukan dan berhasil. Belajar dari mereka yang telah berhasil merupakan salah satu cara yang tentunya menuju kata pasti untuk menjangkau tingkat penghasilan tertinggi serta melakukannya dengan cepat. Rahasia lainnya ialah dengan bermain agen togel online terbaik di Indonesia, karena Anda akan menghasilkan uang lebih tanpa harus bekerja.

Dalam pembahasan kali ini, kami akan memberikan 4 contoh perusahaan berpenghasilan tinggi yang bisa Anda tiru hari ini guna memenangkan kesuksesan finansial.

Seperti halnya model bisnis apa pun, saya dan Anda butuh memahami bagaimana perusahaan-perusahaan ini memberikan nilai untuk pelanggan dan menuntaskan masalah yang mereka hadapi. Ayo kita kupas struktur lengkap yang beri panduan pendapatan tinggi ini.

LAYANAN BERLANGGANAN

Adobe tidak perlu membongkar program perangkat lunak mereka supaya sesuai dengan model bisnis SaaS. Bagaimanapun, Photoshop sudah menjadi standar industri untuk para profesional kreatif semenjak tahun 1986. Namun demikian, mereka tetap saja senang melakukannya. Pengeluaran guna SaaS menjangkau $ 8 miliar pada 2015 dan diduga akan berlipat ganda menjadi $ 16 miliar pada 2017.

Setelah mengenalkan Adobe Creative Cloud pada 2013, perusahaan melaporkan bahwa 74% dari pendapatannya sekarang berasal dari layanan berlangganan. Pada kuartal kedua 2016, hal tersebut merupakan rekor penghasilan sebesar $ 1,31 miliar. Dan peningkatan penghasilan 20% dari tahun ke tahun. Jadi berapakah total penghasilan tahunan Adobe? jawabanya adalah $ 4,8 miliar.

Ingat, Adobe sebelumnya telah memasarkan dan menjual software bundel yang mahal. Pelanggan membayar biaya di muka antara $ 1.200 hingga $ 2.500 untuk versi tetap dari perlengkapan lunak.

Saat ini, pelanggan tidak perlu lagi membayar jumlah yang berpotensi menghambat setiap beberapa tahun. Pelanggan sekarang merasakan produk yang terus diperbarui, hanya dengan membayar antara $ 9,99 dan $ 80 per bulan. Akibatnya, Adobe merasakan margin yang lebih besar serta pelanggan lebih puas dengan produk yang terus ditingkatkan. Itu telah menjadi win-win change.

Jika Anda dapat menemukan opsi menang/menang untuk pelanggan Anda, model berlangganan bisa berfungsi. Dan andai pelanggan Anda mengadopsi model ini dalam jumlah yang besar, langganan bisa menjadi pendorong penghasilan yang solid yang menambah laporan P&L Anda.

MENJADI DAVID, BATALKAN GOLIATH

Pada 2010, Warby Parker menginjak industri optik dengan tepuk tangan meriah. Para retail e-commerce mengambil langkah besar ke pangsa pasar, mengumumkan dirinya sebagai pesaing langsung. Warby Parker pertama-tama mesti mengacaukan kacamata mewah, Monopoli, Luxottica. Harga yang digerakkan oleh nilai dan integrasi vertikal memungkinkan pendatang baru mengurangi persaingan dan berbagi penghematan dengan pelanggan.

Dengan nilai yang baik berupa kemewahan, brand memposisikan dirinya sebagai opsi kacamata orang awam terhadap kualitas, kenyamanan, dan nilai. Konsumen merespons dengan antusias, menolong perusahaan menjangkau angka penjualan tahun kesatu setelah hampir tiga minggu di pasar.

Saat ini, Warby Parker bernilai $ 1,2 miliar. Berdasarkan keterangan dari sebuah laporan di Fortune, brand tersebut telah menggandakan nilainya semenjak 2013.

Moral dari kisah ini yang kita dapat peroleh adalah banyaknya konsumen lebih suka berinteraksi dengan David daripada seorang Goliat. Dalam ekonomi internet yang datar, meminta pembeli untuk meraih titik harga yang lebih tinggi berisiko. Perusahaan harus bertemu konsumen pada level mereka dengan nilai lebih dan integritas lebih besar. Perusahaan kasur yang mengganggu, Casper, mengikuti model bisnis yang sama sampai $ 1 juta dalam penjualan di bulan pertama. Setelah hampir dua tahun, Casper menjadi perusahaan dengan nilai $ 100 juta.

MODEL KERJA – AFILIASI PENDAPATAN

Pembelian online lebih banyak terjadi setiap harinya, namun cinta akan kesempatan yang bagus tidak pernah berubah. Dan teknik apa yang lebih baik untuk melakuakn pembelian berkualitas selain melewati advisor tepercaya? Model bisnis pemasaran afiliasi mendorong pendapatan melewati jaringan pembahasan dan rekomendasi online. Itu berarti kebanyakan yang akan kita jumpai adalah blog dan influencer.

Berdasarkan keterangan dari Nielsen, 92% narasumber survei meyakini rujukan dari orang yang mereka kenal. Perusahaan afiliasi mendapat pemasukan dengan mematuhi hukum pembuktian sosial.

“Pengeluaran pemasaran afiliasi AS bakal meningkat dengan tingkat perkembangan tahunan nyaris diangka 17% antara 2011 dan 2016, tumbuh menjadi $ 4,5 miliar,” kata Forrester Research.

Brad’s Deals dimulai sebagai mimpi perguruan tinggi untuk tidak pernah membayar “orang itu” terlalu banyak untuk buku teks tetapi sudah berkembang menjadi sumber diskon yang tumbuh sedangkan Groupon dan LivingSocial memudar. Situs web ini ialah “panduan yang dikuratori” untuk transaksi melakukan pembelian barang dengan lebih dari 10 juta pelanggan email. Antara beberapa jaringan afiliasi tergolong Amazon dan Linkshare, perusahaan bermitra dengan lebih dari 3.000 retail.

Brand ini memonetisasi metamorfosis menjadi pembeli online, menghubungkan konsumen yang hendak membeli dengan retail yang butuh menjual. Sejak awal, Penawaran Brad membanggakan tingkat perkembangan tiga tahun 444%. Pada 2103, penghasilan perusahaan bisa mencapai kurang lebih $ 17,5 juta. Hari ini hal tersebut menunjukan lebih besar dan lebih diandalkan dari sebelumnya.

IDLE HANDS MEMBUAT STEAM PENDAPATAN BARU

Model bisnis “Uber untuk X” tidak sesuai untuk semuanya. (Tanyakan saja Wired).

Namun, hal tersebut bekerja untuk pesawat jet.

Sejak 2006, ImagineAir sudah mengoperasikan armada pesawat Cirrus SR22 5-kursi untuk memberikan layanan taksi udara satu arah dan pulang-pergi. Surplus pilot maskapai penerbangan memberikan pelancong bisnis dan liburan berpengalaman menurut permintaan yang mereka inginkan.

Artinya, keterampilan untuk mencarter penerbangan 1-2 jam cepat sebagai pengganti menguras 3-8 jam di dalam mobil. Imajine Air bergabung dengan Kavoo pada tahun 2014, memungkinkan perusahaan untuk menawarkan perjalanan di semua AS Selatan dan Timur.

Meskipun tidak sebanding dengan biaya untuk layanan mobil, penerbangan kembali menerima diskon. Perusahaan ini menawarkan untuk klien kartu jet pra-pembelian dan program loyalitas serta program penyewaan kembali, layanan kurir hari yang sama, dan transportasi darat.

Lebih dari 3 tahun, ImagineAir telah melihat peningkatan penghasilan 979%. Pada 2015, brand ini membukukan penghasilan total $ 2,8 juta. Mereka merupakan iterasi yang paling sukses dari model bisnis ‘Uber it’. Jika bisnis Anda mempunyai kapasitas yang tidak digunakan, pendekatan semacam ini dapat membuat Anda lebih efisien. Dengan menambah pemanfaatan sumber daya, Anda dapat meningkatkan laba.

KESIMPULAN

Platform teknologi mendominasi landscape saat ini, memotong biaya untuk perusahaan dan konsumen. Model bisnis yang memakai platform teknologi untuk merangkul tren sukses merupakan hal yang sangat menguntungkan.

Model bisnis berbasis SaaS dari Adobe secara bersamaan menambah kualitas produk mereka sambil memotong harganya. Brad’s Deals memakai pasar tersingkap yang luas untuk cekcok dolar afiliasi dengan teknik yang bisa ditiru, bisa dipercaya.

Model Warby Parker mengindikasikan bahwa menyelaraskan strategi dengan tren pergeseran dalam pembelanjaan dan nilai-nilai konsumen adalah hal layak dan kuat. Terakhir, ImagineAir memperlengkapi kembali model bisnis menurut permintaan untuk memberikan nilai niche dalam demografi seluler yang mapan dan meningkat.

Model bisnis ini terbukti berhasil. Pertanyaannya adalah apakah mereka sesuai dengan model bisnis Anda. Jika demikian, pertimbangkan teknik Anda meniru strategi ini untuk mendorong ROI untuk perusahaan Anda.

Comments are closed.

Proudly powered by WordPress
Theme: Esquire by Matthew Buchanan.