5 Aplikasi Filter Photo Terbaik di Play Store

Berkat teknologi modern, hari ini masing-masing smartphone mempunyai kamera berbobot dan berkualitas tinggi yang memungkinkan kita mengambil potret beresolusi tinggi.

Penggunaan aktif jejaring sosial menilai persyaratan baru – keterampilan untuk memproses dan berbagi gambar baru dengan rekan dan pelanggan dengan cepat. Dan software pemrosesan potret terbaik akan menolong dalam urusan ini, yang bakal kita kupas dalam tulisan ini.

Operasi apa dengan snapshot yang paling diperlukan untuk implementasi pada perlengkapan seluler? Paling tidak adalah pemotong simpel dari potret atau pemakaian filter sederhana. Namun seiring waktu, pemakai hendak meningkatkan efek dan menciptakan gambar lebih menarik. Hal ini memerlukan editor yang serius, dengan sekian banyak fungsi dan kemampuan. Untuk pengerjaan dengan software semacam itu, Anda membutuhkan smartphone canggih yang powerful dan produktif dan lebih murah dengan kamera yang bagus. Tapi lebih lanjut mengenai ini, pertama-tama ayo kita lihat software pemrosesan potret Android terbaik, yang bisa Anda unduh dan pasang secara cuma-cuma atau gratis di gadget Anda.

1. PhotoLab

Mari anda mulai dengan software hiburan PhotoLab. Aplikasi ini tidak dapat disebut editor foto, sebab mempunyai tujuan yang tidak banyak berbeda namun ia layak mendapat perhatian. Aplikasi ini bakal menjadi opsi yang paling baik untuk orang-orang dengan selera humor yang tinggi.

Aplikasi ini mempunyai pilihan besar template yang bertolak belakang dan efek foto, kita dapat memakai atau menciptakan avatar asli, kartu pos virtual, memaksakan segala macam efek, termasuk menciptakan lelucon lucu lucu untuk rekan Anda.

Aplikasi ini mempunyai antarmuka yang simpel dan intuitif, sampai-sampai tidak bakal ada masalah ketika bekerja dengannya.

2. PhotoEditor

Aplikasi PhotoEditor sudah dapat dikatakan sebagi full editor potret. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melapisi efek pada gambar, mengcrop dan menciptakan bingkai. Selain itu, Anda bisa mengedit palet warna, menghilangkan derau dan membuat perspektif.

Menggunakan aplikasi, kita dapat mengerjakan hal-hal yang tidak diperbolehkan oleh editor lain. Misalnya, bikin file PDF memakai gambar yang terdapat dan ambil gambar dari situs melewati peramban yang terdapat di dalamnya. Pemrosesan batch gambar pun ditawarkan, ini memungkinkan Anda mengerjakan operasi tertentu secara bersamaan dengan membuka lebih dari satu file.

3. Cymera

Aplikasi hebat kali ini berguna bagi mereka yang selalu mengambil gambar dengan kamera smartphonenya dan hendak segera mengeditnya. Aplikasi ini sangat nyaman dalam mengimplementasikan kegunaan galeri. Di samping tampilannya yang biasa dengan gambar terbaru, gambar bisa dikelompokkan menurut masa-masa foto diciptakan dan kriteria lainnya. Ada pilihan pengenalan wajah, yang memungkinkan kita dengan cepat menemukan salah satu foto-foto potret yang terdapat dengan kualitas terbaik.

Editor ini secara sempurna menggabungkan kenyamanan dan kesederhanaan antarmuka. Di sini kita akan menggunakan semua filter yang kita butuhkan untuk memproses foto. Dan tidak sedikit alat dibuat khusus untuk mengedit foto (bisa jadi untuk “memperbaiki” riasan dan bahkan membetulkan gaya rambut). Di samping mode potret, ada pun mode yang bekerja dengan landscape, teks dan tampak hidup.

Untuk mempermudah pemakai baru untuk mengetahui antarmuka dan fungsionalitas aplikasi, bisa melihat petunjuk visual. Perlu disalin bahwa dalam software memakai kamera kita sendiri daripada yang standar. Hal ini memungkinkan kita untuk merealisasikan efek eksklusif pada gambar sebelum selesai. Satu set lensa untuk mode pemotretan yang bertolak belakang disediakan. Setelah potret diterima, maka dapat langsung dimulai di editor dan diproses.

4. Aviary

Aplikasi Aviary merupakan salah satu editor potret populer untuk perlengkapan seluler. Perlu diacuhkan walau banyak aplikasi lain yang digunakan untuk pemrosesan gambar yang lumayan bagus, tetapi Aviary memiliki keunikan dan kesederhanaan antarmuka tersendiri dan bisa meluas. Kebanyakan perangkat lunak tidak meluangkan galeri atau antarmuka built-in pada kamera kita sendiri, Anda mesti proses dengan perangkat yang kita tetapkan dalam pengaturan.

Fakta bahwa software tidak mempunyai galeri sendiri dapat dirasakan sebagai momen yang positif , bagaimanapun juga pemakai memiliki peluang untuk menetapkan software yang tepat untuk dipakai oleh editor, untuk kegiatan dan antarmuka yang sudah terbiasa. Sebagian besar fitur aplikasi terdapat untuk pemakaian dalam versi gratis. Pada waktu yang bersamaan  untuk mendapatkan akses ke filter, stiker, dan bingkai asli, Anda mesti membelinya di toko software Aviary.

5. Adobe Photoshop Express

Mempertimbangkan software terbaik untuk pemrosesan foto, Adobe Photoshop adalah pilihan tepat dan terkenal yang telah diakui masyarakat, lebih tepatnya versi smartphone untuk perlengkapan android. Meskipun popularitas dan penyaluran yang luas dari versi komputer editor ini, modifikasi smartphone secara halus dapat dikatakan masih jauh dari kata “sempurna”. Jika kami mencocokkan fitur dan fungsionalitas dengan aplikasi lain yang kami sebutkan di atas, Adobe Photoshop Express tidak bisa menawarkan sesuatu yang istimewa. Satu set efek dan penataan yang sama yang bisa ditemukan di software lain. Tetapi tetap ada pun momen positif, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memproses gambar yang diambil dengan cepat.

Comments are closed.

Proudly powered by WordPress
Theme: Esquire by Matthew Buchanan.

Please wait...

Subscribe to our newsletter

Ingin mendapatkan Artikel Terbaru setiap minggunya? Daftarkan email kamu sekarang juga.